Cara Meningkatkan Seksualitas Wanita


Banyak pria yang mengatakan jika wanita itu tidak memiliki seksualitas yang tinggi, sehingga para wanita tidak meminta untuk melakukan seks dengan lawan mainnya. Persepsi semacam itu salah besar, karena pada hakikatnya, wanita memiliki nafsu yang lebih tinggi dibandingkan laki-laki, bangkan bila dibua perbandingan bisa 1:7, satu untuk pria dan 7 untuk wanita. Seorang wanita tidak meminta pasangannya untuk melakukan seks karena perasaan malu dan takut untuk ditolak, makannya wanita sengaja menyembunyikan keinginan seksualitasnya.
Namun, bukan berarti perbandingan yang cukup besar itu bisa membuat wanita memiliki seksualitas yang tinggi, wanita akan memiliki seksualitas yang tinggi jika Anda, sebagai pasangannya mau untuk memancing wanita tersebut. Jika wanita pernah merasakan nikmat dari puncaknya hubungan seks, maka Dia akan sealu merasa ingin dan ingin lagi. Maka dari itu, jika Anda ingin memiliki istri atau pasangan seks dengan gairah seksualitas yang tinggi, Anda harus mencari cara yang bisa meningkatkan seksualitas istri Anda.
Berikut cara untuk meningkatkan seksualitas wanita:
  1. Membantunya melepaskan perhiasan
  2. Mengganti seprai kamar tidur
  3. Berikan tatapan menggoda
  4. Memberikan pesan romantis
  5. Belailah rambutnya, perlahan dan lembut, dari kening terus hingga ke punggung.
  6. cium, atau berikan jilatan lembut serta desahan perlahan pada bagian belakang leher
  7. Jangan langsung menjurus kepusat signal cinta atau vaginanya. Tapi biarkan istri Anda penasaran dan ketagihan.
  8. Belai atau raba bagian yang sangat jarang tersentuh, seperti misalnya bagian di balik lututnya.
  9. Jaga nafas kamu. Jangan sampai kamu yang terangsang duluan.
  10. Cium, jilati dan raba bagian bibir, wajah, dada, payudara secara lembut
  11. Semakin menjurus, saya yakin Anda juga semakin terangsang. Kendalikan diri Anda sambil memberikan sentuhan dan jilatin diseluruh tubuhnya, kecuali vagina.
  12. Jika melihat gelegat istri Anda, pasti sudah sangat menginginkan bercinta. Mulai mainkan, elus dan raba bulu halus yang terletak di bagian atas Vaginanya.
  13. Sekali lagi kendalikan dirimu dan jangan terburu-buru, tetap lakukan dengan perlahan
  14. Jilat bagian Vaginanya dan hijab tonjolan kecil
  15. Jika sudah begini, sambil menjilat, isap dengan lembut, sambil sesekali masukkan lidahmu kedalam Vaginanya dijamin jika Anda melakukan hal ini dari tahap awal sampai tahap inti. Istri Anda akan selalu minta untuk berhubungan seks.
Jika Anda sudah melakukan cara diatas dan irtri Anda masih biasa-biasa saja saat berhubungan seks dengan Anda, maka Anda harus memberikannya terapi untuk meningkatkan gairah seksualitas istri Anda. Salah satu terapi yang bisa Anda gunakan adalah terapi gelombang otak female sex power. Terapi ini sudah terbukti dan telah digunakan oleh banyak kaum wanita yang merasa dirinya kurang mampu memuaskan suami mereka saat berhubungan seks.


Nikmati Hubungan yang lebih KUAT dan lebih DAHSYAT dengan New Dynamic  Coffee